Mengubah Blogspot Menjadi Domain Sendiri dengan Biaya Murah | Blog Ayah Azzam Blog Ayah Azzam
Home » » Mengubah Blogspot Menjadi Domain Sendiri dengan Biaya Murah

Mengubah Blogspot Menjadi Domain Sendiri dengan Biaya Murah

Mempunyai rencana menjadikan domain Blog Blogspot menjadi Nama Domain Sendiri (contoh.blogspot.com menjadi contoh.com). Lalu penyedia Jasa Webhosting dan Domain apa yang bagus dan bisa diandalkan?. Menurut Pengalaman saya Yang terbaik adalah PT. Master Web Network/MWN. Dengan kualitas server yang handal serta pelayanan yang menyenangkan saya Pribadi Merekomendasikan Jasa MWN. Silahkan Kunjungi Website di https://masterkey.masterweb.com/ 
PT. Master Web Network merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa Webhosting yang meliputi Domain Name, Shared Hosting, Colocation Server, Dedicated server serta Managed Server yang berdiri sejak Tahun 1998 dan melayani para pelanggan mereka sampai dengan sekarang.
Dengan dilatar belakangi penggunaan internet yang semakin meningkat dan semakin banyak jumlah blog atau website setiap saat sehingga membuat permintaan Jasa Webhosting atau domain juga semakin meningkat. Baik Blog yang menggunakan Hosting Gratisan seperti blogspot dan wordpress dan mereka yang menggunakan Hosting dan domain yang berbayar.
Bagi anda yang ingin menjadikan domain blogspot atau wodpress menjadi Nama Domain anda sendiri contohnya sebelumnya www.gratisan.blogspot.com akan menjadi www.gratisan.com atau www.gratisan.net tentunya akan semakin mendongkrak popularitas blog dan menjadi terlihat Keren. Anda bisa memilih extention nama domain sesuai kebutuhan, berikut ini adalah tipe domain yang disesuaikan dengan kebutuhannya :
com untuk Web Komersial
org untuk organisasi
net (Network)
info (Informasi)
biz (Bisnis)
co.id untuk web perusahaan
or.id untuk oganisasi
ac.id digunakan website akademik atau universitas
sch.id untuk web Sekolah
go.id untuk website pemerintahan
war.net.id (warnet)
web.id (bebas digunakan)
Kini Anda bisa mempunyai Blog di Blogspot dengan Nama Domain anda sendiri Hanya dengan Rp. 94 ribu selama 1 tahun.dengan keuntungan identitas blog akan lebih Kuat dan alamat menjadi lebih pendek jika dibandingkan masih menggunakan blog gratisan. dan Traffik kunjungan akan meningkat. Lalu bagaimana caranya ikuti Langkah-langkah Berikut :
Daftar Di MWN Klik Di https://masterkey.masterweb.com/ Lalu masukkan Domain yang anda inginkan dan masih belum digunakan orang lain dilanjutkan dengan mengisi data diri dan seterusnya anda akan mendapat tagihan melalui email.
Lakukan Pembayaran dan Konfirmasi Sesudahnya. Maka domain anda akan aktif dalam waktu 30 menit sampai 1 Jam.
Anda harus terlebih dahulu mempunyai Blog di blogger. Jika belum punya silahkan Daftar Gratis di www.blogger.com 
Setting blogger anda agar menggunakan custom domain pilihan anda saat Mendaftar di MWN. Caranya silahkan Baca atau Download DISINI untuk panduan Tahap demi tahap. Jika prosedur yang dilakukan benar maka tidak sampai 1 jam Blog anda Sudah Jadi.
Jika anda mengalami kesulitan silahkan hubungi Customer Service MWN dengan Chat melalui YM atau Lewat No Telp.
Blogspot Menjadi Domain Sendiri
Ayoo Semangat Para Blogger Indonesia


pemutih wajah alami
moreskin kosmetik alami dari NASA

2 comments:

Gambar Mengerikan Tentang Bermuda mengatakan...

Maaf gan ane agak kesulitan masuk blog ini karena loadingnya lumayan lambat....tapi jempol buat ente karena infonya begitu lengkap jadi ane betah kayaknya nih baca2 di sini heheh

Moehammad Asyrof mengatakan...

Mantap ! thanks ya...

jual Erhsali Peeling Spray Manfaat
Jual Sabun Erhsali Manfaat
Daftar Reseller gratis tanpa stok barang

Baca Lainnya

Herbal Diabetes
Herbagyn NASA
Herbagyn NASA
.comment-content a {display: none;}