Cara Menghapus Aplikasi Bawaan Android | Blog Ayah Azzam Blog Ayah Azzam
Home » » Cara Menghapus Aplikasi Bawaan Android

Cara Menghapus Aplikasi Bawaan Android

Dari Beberapa HP android yang kita temui ada aplikasi tertentu yang menjadi Bawaan atau Default dan tidak bisa kita Uninstall atau di hapus. Terkadang kita ingin aplikasi itu kita Hilangkan untuk menambah space atau sekedar tidak ingin memakainya. Berikut Ini ada Cara menghapus Aplikasi Default atau aplikasi Bawaan Android Namun Sebelumnya perlu diketahui untuk menghapus aplikasi bawaan android hal yang paling utama adalah ponsel android harus sudah di root. dan satu lagi harap hati-hati dalam penghapusan aplikasi bawaan karena akan berakibat fatal dan Ponsel anda pun harus di install ulang. tapi apabila di lakukan dengan hati-hati pasti menyenangkan karena ponsel lebih ringan. atau lebih baik serahkan pada ahlinya saja jika anda ragu-ragu.
Berikut Langkah-langkahnya
Ponsel atau Tablet anda harus sudah di root
Download dulu aplikasi Root Explorer  KLIK DISINI
hapus aplikasi bawaan android
Install Aplikasi Root Explorer
Jalankan Aplikasi Root Explorer dan masuk ke system / app
Pilih aplikasi yang akan di hapus setelah dipilih akan muncum tombol Mount R/O yang menandakan aplikasi bawaan ROM tidak bisa di hapus karena dalam posisi read only.
Apabila tulisan R/O atau R/W tidak bisa di klik langsung saja ke menu super user anda, masuk menu super user dan klik Root Explorer. Kemudian ganti hak akses yang sebelumnya denied menjadi allowed.
Kembali ke langkah lima untuk melakukan perubahan hak akses. terkadang ada sedikit perbedaan antara satu perangkat dengan perangkat lain. Misal ada yang statusnya R/W ada juga yang R/O Silahkan dicoba Mana saja yang bisa dihapus. Demikian cara menghapus aplikasi bawaan pada ponsel atau tablet bersistem operasi android. Selamat Mencoba dan Bijak lah Menggunakannya.


pemutih wajah alami
moreskin kosmetik alami dari NASA

0 comments:

jual Erhsali Peeling Spray Manfaat
Jual Sabun Erhsali Manfaat
Daftar Reseller gratis tanpa stok barang

Baca Lainnya

Herbal Diabetes
Herbagyn NASA
Herbagyn NASA
.comment-content a {display: none;}