VCC Gratis dari Bancore Untuk Verifikasi Paypal | Blog Ayah Azzam Blog Ayah Azzam
Home » » VCC Gratis dari Bancore Untuk Verifikasi Paypal

VCC Gratis dari Bancore Untuk Verifikasi Paypal

Sebelumnya perlu di ketahui terlebih dahulu Apa Perbedaan Virtual Credit Card (VCC) dan Credit Card (CC). Perbedaan yang mendasar hanya pada visualnya saya kalau VCC berbentuk virtual sedangkan CC lebih realistis dan bisa kita gunakan layaknya Kartu ATM. Banyak Pelayanan yang sediakan kartu kredit virtual dan anda bisa memakainya tanpa harus menyertakan rekening bank anda atau pergi melewati sistem yang bertele-tele. Contoh Entropay yaitu kartu virtual gratis ke pengguna. anda hanya diminta untuk membuat akun untuk menerima kartu kredit virtual, namun pelayanan itu di hentikan karena banyak pengguna yang menyalahgunakannya, saat ini banyak orang mencari Cara Mendapatkan VCC Gratis selain menggunakan Entropay dan akhirnya kita menemukan titik terang setelah muncul bancore.com yang menyediakan VCC gratis dan hanya membutuhkan verifikasi nomor Handphone. Ya anda cukup menyediakan nomor Handphone Aktif. Langkah mendaftar di bancore.com :
Sign up di Bancore. Mohon berikan nomor telephone anda yang sebenarnya dikarenakan anda dapat terima panggilan pada telephone anda.
VCC Gratis Bancore
Tekan pada Call Me. dan anda harus memasukkan 4 digit pin pribadi.
VCC Bancore
Masuk ke situs bancore. gunakan Password dengan 4 Digit PIN yang anda masukkantadi dan anda diminta memasukkan nama serta alamat e-mail.
VCC Bancore 2
Simpan, Jika Langkah diatas benar anda sudah mendapat kartu kredit Virtual anda.
VCC Bancore 3
Catatan Kelebihan kartu kredit ini dari pada entropay adalah kartu ini bisa di isi ulang menggunakan voucher yang bisa di beli di situs vietnam, bisa untuk verifikasi Paypal, Ebay, Amazon, Itunes, dn minimal kartu ini harus diisi $ 5 supaya bisa verifikasi, dan juga bisa untuk membeli domain di Godaddy, Hostgator dan situs-situs yang menerima pembayaran via VISA semoga Bermanfaat.


pemutih wajah alami
moreskin kosmetik alami dari NASA

0 comments:

jual Erhsali Peeling Spray Manfaat
Jual Sabun Erhsali Manfaat
Daftar Reseller gratis tanpa stok barang

Baca Lainnya

Herbal Diabetes
Herbagyn NASA
Herbagyn NASA
.comment-content a {display: none;}