Tulisan Ini Pasti membuat anda Tertawa | Blog Ayah Azzam Blog Ayah Azzam
Home » » Tulisan Ini Pasti membuat anda Tertawa

Tulisan Ini Pasti membuat anda Tertawa

Bingung Mau Posting apa ? Intermezo dulu saudara-saudara. Berita Terkini yang pasti Bikin Terpingkal-pingkal.
Menjadi korban pemerasan, puluhan ekor sapi melapor ke kantor polisi.
Waspada tindak kriminal di dalam bis! Barusan, seorang kondektur tertangkap basah sedang meminta uang kepada penumpangnya.
Seorang tukang roti dituduh melakukan penipuan, karena menjual roti tawar yg ternyata tidak boleh ditawar.
Jakarta ternyata sudah bebas banjir dari dulu,para ahli dari Oxford sudah membuktikan itu pada saat musim kemarau.
Diduga nafsu karena kelaparan, seorang ayah asal Tuban, Jateng tega menghabisi nasi goreng anaknya.
Sebuah kapal berbendera Indonesia dikabarkan telah tenggelam di sekitar perairan Laut Cina. Diduga kapal itu adalah kapal selam.
Pencuri membobol rumah di kawasan Menteng dan membawa kabur uang 200 jt dibebaskan,  karena ternyata rumah yg dibobol adalah rumahnya sendiri.
Indonesia akan segera mengejutkan dunia dgn mengeluarkan pengganti Komputer Tablet, yaitu Komputer Sirup.
Para ahli menyimpulkan motor gigi lebih boros dari motor matic disebabkan terlalu banyak memakai odol.
seorang nenek yang nyebrang jalur nyaris ketabrak motor.
pengendara motor marah : “nenek bego ! nyebrang jalur tidak liat2 !”
nenek sewot : “lo yg bego ! ! nabrak nenek-nenek saja tidak terkena.. !

tiap-tiap malam saya kengen anda.
di waktu pagi saya merindukan anda.
tetkala siang saya slalu teringat kamu
apalagi di waktu sore lalu saya kepikiran kamu
pleas ! ! ! !kirimin pulsa untukku, supaya saya dapat mengingat mu selamanya

kritis, gue lagi di kantor polisi nie saat ini. mereka punya seluruh bukti bikin nahan gue. namun nie, bayangin saja mereka nahan hanya dikarenakan punya tampang imut, kan bukan hanya salah gue ya.

pacar 1 itu lumrah.. pacar 2 kurang ajar..
pacar 3 mesti dihajar.. jika gak punya pacar harus studi.. jika putus mesti dikejar.. jika macem2 mesti dicakar..
jika selingkuh mesti di tampar..
cinta itu hanya gitu2 saja..
tengok,.. kenalan,.. senang,.. minta nomor hape,.. sms’an,.. pdkt,.. nembak,.. jadian,.. seneng2,.. berantem,.. putus,.. nangis2,.. jomblo lagi dehh,.. cape kan ? ?
cowok : eh janganlah duduk deket bunga-bunga
cewek : loh memang mengapa ?
cowok : kelak bunga-bunganya layu
cewek : kok dapat ?
cowok : mereka layu dikarenakan mereka malu kalah cantik sama kamu

cowok : mengapa malem ini gelap banget ya
cewek : mendung kali bang
cowok : sepertinya tidak dech
cewek : trus napa bang
cowok : soalnya bulannya tengah menerangi serta menemaniku disini

cowok : ayah anda maling ya ?
cewek : ih….. kow jahat si ayah ku disebut maling kow gitu ?
cowok : iya soalnya anda pandai banget mengambil hatiku

lo tatap dia dengan penuh perasaan, trus saat dia nanya “lo mengapa sih ?”
lo bertanya ke dia “sakit gak sih ?”
cewek : sakit mengapa ?
lo : bidadari kaya lo, jatuh dr langit.. sakit gak sih ?

cowok : neng anda lelah tidak ?
cewek : hah ? ( bingung )
cowok : soalnya eneng berlari-lari terus di pikiran abang

sangat enggak nyambung anda tau tidak..
pemilu kemaren saya tidak milih sby..
namun saya milih kamu

saya telah dulu jatuh dari jembatan,
saya telah dulu jatuh dari tangga.
seluruhnya tidak enak.
namun ada satu jatuh yang sangat enak, yakni jatuh
cinta sama kamu

yank…
rasa kangen saya sama anda seperti mencret…
sulit nahannya …

co : selanjutnya.. ketemu jg…
ce : ? ? ? ketemu apanya ?
co : tulang rusuk gw yg hilang…

cowok : bisa nanya nga ?
cewek : nanya apaan ?
cowok : ayah km dulu astronot yah ?
cewek : gak tuh, emank knp ?
cowok : saya tengok bintang dimatamu

co : hei punya korek gak ?
ce : gak punya..
co : klo nama punya kan ?

cowo : mbak-mbak, maaf ya…
cewe : knapa ?
cowo : minta tolong sebentar janganlah bergerak…
cewe : ? ? memang knapa mas ? ( bingung karna gak kenal ama si cowo )
cowo : saya butuh bukti, lantas saya photo sebentar pakai handphone saya ya.. ( cklik ! ! sembari ambillah photo pakai hp )
cewe : ? ? ? ? ? ( makin bingung ) bukti bikin apa ya ? ? ?
cowo : ngga kmaren teman saya katakan tak ada tuh yang namanya “cewek secantik bidadari”. dengan photo ini saya akan tunjukin jika dia salah.
cewe : ? ? ? ? ? ? ? ? oya ? ( mukanya merah ) nama mas siapa ?selanjutnya terserah anda.
smile logo


pemutih wajah alami
moreskin kosmetik alami dari NASA

0 comments:

jual Erhsali Peeling Spray Manfaat
Jual Sabun Erhsali Manfaat
Daftar Reseller gratis tanpa stok barang

Baca Lainnya

Herbal Diabetes
Herbagyn NASA
Herbagyn NASA
.comment-content a {display: none;}