Software Update Driver Komputer Secara Online | Blog Ayah Azzam Blog Ayah Azzam
Home » » Software Update Driver Komputer Secara Online

Software Update Driver Komputer Secara Online

Anda Bingung mencari driver setelah Install ulang windows ?. Misalnya Driver motherboard, VGA, Sound dan lainnya. Bagi anda pengguna Komputer PC atau laptop yang ingin selalu memiliki driver terbaru atau up to date untuk driver hardware milik kamu, tidak ada salahnya menggunakan software yang satu ini Driver Checker. Driver Checker berfungsi untuk mengupdate dan membackup driver-driver terbaru secara otomatis untuk hardware yang ada di komputer, pastinya komputer yang digunakan harus terhubung atau terkoneksi dengan internet. Kelebihan software ini selain mampu menganalisa jenis driver yang dipakai saat ini dan mengupdate-nya secara otomatis, memiliki fungsi untuk mem-backup driver, me-restore driver, dan meng-uninstall driver windows yang di gunakan.
Setelah menginstall programnya, klik tombol “Start Scan”, selanjutnya program akan langsung menganalisa dan memberikan report driver komponen hardware mana yang sudah lama atau perlu di update. Selanjutnya Driver Checker akan memberikan saran untuk meng-update driver-driver lama yang ada pada system komputer secara otomatis.
Untuk masalah backup driver, sudah tentu sangat berguna kalau sewaktu-waktu kita melakukan instalasi ulang windows ( operating system ), tidak perlu repot-repot untuk menginstall ulang masing-masing driver satu per satu. Cukup install Driver Checker klik tombol Restore dan panggil file-file driver yang dulu pernah kamu backup.
Tapi untuk urusan backup driver sebaiknya di simpan di partisi selain windows, atau bisa juga kamu bakar ke CD/DVD-R sebagai media backup-nya.
Klik Link untuk Download :Driver Checker


pemutih wajah alami
moreskin kosmetik alami dari NASA

1 comments:

pepaya mengkal mengatakan...

mantap cing infonya.....slam kenal n thanks sdh berkunjung di blogku.

jual Erhsali Peeling Spray Manfaat
Jual Sabun Erhsali Manfaat
Daftar Reseller gratis tanpa stok barang

Baca Lainnya

Herbal Diabetes
Herbagyn NASA
Herbagyn NASA
.comment-content a {display: none;}