Pengertian Ori Oem KW Super KW 1 KW 2 dan Seterusnya | Blog Ayah Azzam Blog Ayah Azzam
Home » » Pengertian Ori Oem KW Super KW 1 KW 2 dan Seterusnya

Pengertian Ori Oem KW Super KW 1 KW 2 dan Seterusnya

Kalau kita pergi ke pusat grosir atau mall pasti kita suka ditawarkan barang bermerk namun harganya murah.Dan sang pedagang berkata ini KW 1, KW 2 , dan seterusnya. Lalu apa Pengertian mengenai bahasa yang digunakan oleh pedagang didalam mempromosikan produk ataupun barang dagangan-nya.
Berikut beberapa istilah pedagang dalam menjual dagangannya.
Ori = original
oem = original equipmen manufacture
kw super = kualitas super
kw 1 = kualitas dibawah kw super
kw 2 = kualitas dibawah kw 1
dan kw 3= kualitas dibawah kw 2
lalu bedanya KW 1 sampai 3 terus OEM ORI apa ?
ORI, alias original alias asli full asli yaitu suatu produk yang dikeluarkan dilahirkan dan diproduksi oleh pabrik yang sama dengan standar kualitas yang ditentukan oleh mereka dan standar operasional oleh mereka dan juga pemegang saham oleh mereka. Benda ini benar-benar mereka yang buat dan dihasilkan dari pabrik aslinya.
OEM Sama seperti ori hanya beda produk. Ini benda dibuat dari pabrik aslinya, namun beda modelnya atau produknya namun Kualitasnya tetap sama.
KW SUPER KW SUPER ini berbeda dengan ORI / OEM. Dia tidak di produksi di pabrik aslinya, dia hanya mirip dengan benda yang diproduksi dari pabrik aslinya. Kenapa KW SUPER namanya ? Karena dibuat dengan kualitas semirip mungkin dengan yang dibuat pabrik. Mulai dari desain hingga bentuknya. kenapa super ? karena dibuat dengan kualitas yang semirip mungkin dan juga desainnya, namun mereka ini gak membayar royalti seperti kategori diatas, makanya KW super cenderung lebih murah. namun kadang juga lebih mahal dari OEM tapi ini tergantung ketersediaan barang.
KW 1, KW 2, KW 3, KW dibuat berdasarkan kemiripan saja. Tidak sedetil KW SUPER,OEM apalagi ORI.
Nah 1,2,3 itu maksudnya apa ? 1,2,3 merupakan urutan kelas kualitas barang berdasarkan kualitasnya. Tapi kalau KW 3, itu hanya mirip saja.
Sumber :Kaskus.us,belibu,com


pemutih wajah alami
moreskin kosmetik alami dari NASA

0 comments:

jual Erhsali Peeling Spray Manfaat
Jual Sabun Erhsali Manfaat
Daftar Reseller gratis tanpa stok barang

Baca Lainnya

Herbal Diabetes
Herbagyn NASA
Herbagyn NASA
.comment-content a {display: none;}