Cara Menemukan Lokasi HP Tablet dan Laptop Yang Hilang | Blog Ayah Azzam Blog Ayah Azzam
Home » » Cara Menemukan Lokasi HP Tablet dan Laptop Yang Hilang

Cara Menemukan Lokasi HP Tablet dan Laptop Yang Hilang

Anda pernah kehilangan Ponsel atau Tablet Android? Anda juga khawatir laptop hilang begitu saja? Kini Anda tidak perlu khawatir lagi solusinya pastikan Anda telah menginstall aplikasi Android yang di beri nama Prey Anti Theft. Prey AntiTheft adalah aplikasi Android gratis yang berfungsi untuk menemukan lokasi dan melakukan tracking jika ponsel atau tablet Android milik Anda ternyata hilang. Aplikasi Prey Anti Theft juga tersedia untuk Mac, Windows dan Linux. Jadi aplikasi ini juga bisa menemukan laptop yang hilang jika laptop tersebut telah menginstall aplikasi ini yang menggunakan salah satu dari sistem operasi diatas.
Berikut fitur aplikasi Android Prey Anti Theft
GPS + Wifi geo location.
Mendeteksi perubahan SIM card.
Aktivasi melalui SMS.
Mengunci tablet atau ponsel android anda secara total. Si pencuri tidak akan bisa melakukan apapun jika tidak memasukkan password yang telah anda setting.
Suara alarm
Secara sembunyi-sembunyi aplikasi Prey Anti-Theft tersebut akan mengirimkan informasi lokasi keberadaan perangat Android Anda yang hilang tersebut, sehingga Anda mencari dan menemukan tablet atau ponsel Android Anda. Aplikasi anti maling untuk perangat Android ini tersedia gratis di Google Play Store App.
Prey Anti Theft
Download Aplikasi Android Anti Maling Prey Anti-Theft
Sumber http://aplikasiandroid.co/


pemutih wajah alami
moreskin kosmetik alami dari NASA

0 comments:

jual Erhsali Peeling Spray Manfaat
Jual Sabun Erhsali Manfaat
Daftar Reseller gratis tanpa stok barang

Baca Lainnya

Herbal Diabetes
Herbagyn NASA
Herbagyn NASA
.comment-content a {display: none;}