WAZZUB Terbukti SCAM atau Penipuan Inilah Faktanya | Blog Ayah Azzam Blog Ayah Azzam
Home » » WAZZUB Terbukti SCAM atau Penipuan Inilah Faktanya

WAZZUB Terbukti SCAM atau Penipuan Inilah Faktanya

Pernah Mendengar tentang WAZZUB. Intinya adalah mereferral kita untuk ikut bergabung di WAZZUB. Sebuah situs yang akan menjadi mesin pencari (search engine) dan akan menjadi pesaing facebook.com dan google.com. Minggu-minggu ini, situs wazzub menjadi populer. Bagaimana tidak cepat populer ? Hanya dengan modal gratis, terus mereferensikan ke orang lain, bisa dapat $1 per referral, dan bisa direferralkan lagi sampai beberapa tingkat. Mirip sistem MLM. Sebelum memutuskan untuk join, ada baiknya beberapa pertimbangan berikut ini menjadi bahan pertimbangan anda :
Wazzub menggunakan domain .info. Tahukah anda berapa harga domain dot info ? Kurang dari $1. Murah sekali. Layaklah sebuah perusahaan yang konon katanya mau membagi-bagi uang $1 per referral bermodalkan domain yang berharga kurang dari $1 ?
Wazzub adalah nama baru di dunia internet yang belum terbukti kredibilitasnya. Berbeda dengan proram paypal wishlist yang sepat booming tahun lalu, mesti sempat banyak yang menyangsikannya, tapi karena program itu diusung oleh paypal, maka mereka benar-benar membayar. Kalau Wazzub, siapa yang mensupport ?
Tampilan web jauh dari kesan professional. Coba anda perhatikan tampilan antar muka web wazzub dot info. Sangat jauh dari kesan professional. Bahkan kalau menurut pertimbangan ane, lebih tepat dikatakan sebagai web gaul anak remaja.
Tetapi, disini kita melihat banyak hal yang sangat ganjil tentang WAZZUB, apalagi kalau dikatakan WAZZUB akan menjadi mesin pencari menyaingi si raksasa Google. Untuk sebuah ide atau cita-cita besar dengan niat yang baik, WAZZUB jauh dari kredibilitas. Dalam Sebuah investigasi lain pada forum scam.com mengatakan kalau WAZZUB SCAM.
Contoh fakta :
WAZZUB SCAM Tidak ada member area yang memungkinkan sesorang yang memiliki akun di WAZZUB untuk melihat akunnya. Pada umumnya, sebuah situs yang mengharuskan seseorang sign up, pasti ada member area, untuk mengedit profil, foto, data diri, merubah password, merubah email dll.
Domain yang digunakan sebagai domain utama WAZZUB adalah domain dot info, bukan domain dot com. Dot info ini dalam urutan TLD (Top Level Domain) termasuk domain murahan sekitar 8 ribu-80 ribuan. Mungkinkah sebuah situs raksasa hanya menggunakan domain murahan yang bukan TLD tertinggi seperti dot com. Memang, www.wazzub.com juga bisa dibuka dengan tampilan yang sama tetapi tidak memiliki fasilitas referral.
Silahkan buka www.wazzub.com dan buka di tab baru dengan alamat referral WAZZUB milik Anda atau milik teman Anda. Lihat tampilannya. Saya mencoba membuka www.wazzub.com tertera jumlah usernya 531.000 sementara di link referral www.wazzub.info jumlahnya berjalan, ada count-nya.
Sistem Wazzub dalam mengirimkan email verifikasi juga cukup unik, WAZZUB seperti menganjurkan kita menggunakan email dari Gmail dan tidak menyarankan penggunakan AOL dan HOTMAIL. Meskipun pihak Wazzub memberi keterangan bahwa mungkin saja terjadi kegagalan deteksi spam pada AOL dan HOTMAIL yang menyebabkan email verifikasi di kedua layanan email tersebut akan terganggu. Ada apa ini? apa ini sudah menjadi indikasi WAZZUB SCAM ?
Blog WAZZUB yang beralamat di www.heywazzub.blogspot.com juga terbilang lucu. Blog itu dibuat dengan GRATIS alias tidak mengeluarkan biaya apapun dalam hosting maupun domainnya. Tampilan yang dipakaipun hanya menggunakan tampilan dasar, sangat mirip dengan hasil karya seseorang yang baru bisa ngeblog untuk pertama kalinya. Dan, di dunia ini banyak sekali situs blogging, kenapa WAZZUB menggunakan www.blogger.com (blogspot) ? Bukankah Blogspot itu milik Google ? Bukankah Wazzub justru akan menjadi pesaing Google ? Apa ini sudah bisa menjawab bahwa WAZZUB SCAM ?
Lakukan investigasi mendalam untuk www.wazzub.com kita bisa liat kalau creat domain tanggal 11 juni 2011 dan expired domain pada 11 juni 2012. Kenapa domain yang sudah diregistrasi 1 tahun masih mau lhaunching tanggal 11 april 2012?
Kontak regristasi domnain adalah GIT Global Investments Inc. yang menurut situs scam.com ini adalah perusahaan tidak pernah ada GIT Global Investments Inc.dan diindikasikan scam.
 Hal-hal itulah yang diprediksi akan berdampak buruk terhadap kemungkinan pishing atau pencurian data user. Semisal, anjuran WAZZUB menggunakan Gmail bisa jadi adalah cara WAZZUB mencuri database dengan cara menyimpan akun Anda beserta password yang Anda gunakan untuk sign up di WAZZUB. Ingat, kebanyakan orang menggunakan password yang sama untuk berbagai email sign up.
Kemungkinan ini bisa dimanfaatkan oleh WAZZUB mencuri akun Anda di Gmail dan Yahoo atau email yang Anda pakai untuk mendaftarkan diri di WAZZUB. Akun email anda bisa saja dicuri. Untuk apa ? Bisa jadi untuk pishing, spamming, hingga hacking dan pencurian database.
Lalu bagaimana jika Anda ingin lebih aman dan mengamankan email Anda? Lakukan segera perubahan password pada akun email Anda. Perketat tingkat kesulitannya. Jika Anda belum bergabung di WAZZUB tetapi penasaran, coba saja masuk sign up dengan sebuah email yang tidak penting, atau email abal-abal. Sehingga jika prediksi ini terjadi, email primer Anda tetap aman. Itulah investigasi tentang WAZZUB SCAM
(Dari berbagai sumber)


pemutih wajah alami
moreskin kosmetik alami dari NASA

1 comments:

Rainbow Currency mengatakan...

wazzub tidak scam bro, kami buktinya. Wazzub beberapakali berevolusi menjadi perfectinter.net, dan sekarang safe.zone, sekarang juga sudah mengeluarkan crypto currency namanya Rainbow Currency dengan simbol perdagangan twinkle atau twnkl

jual Erhsali Peeling Spray Manfaat
Jual Sabun Erhsali Manfaat
Daftar Reseller gratis tanpa stok barang

Baca Lainnya

Herbal Diabetes
Herbagyn NASA
Herbagyn NASA
.comment-content a {display: none;}