Tips Agar Wangi Parfum Tahan Lama | Blog Ayah Azzam Blog Ayah Azzam
Home » » Tips Agar Wangi Parfum Tahan Lama

Tips Agar Wangi Parfum Tahan Lama

Apapun selera wangi parfum Anda yang terpenting adalah membiarkan harumnya melekat lama di tubuh. Berikut beberapa tips untuk mempertahankan harum nya parfum di tubuh Anda :
Semprotkan parfum setelah mandi. Usai mandi, tubuh lebih lembab dan lebih mudah menyerap wewangian Semprotkan ke titik yang tepat. Bagian tubuh seperti, belakang leher, belakang kuping, tulang belikat, dada, dan pergelangan tangan dapat ‘mengikat’ wangi parfum lebih lama. Sebab bagian-bagian tubuh tersebut memiliki nadi yang lebih besar.
Bila ingin mengenakan parfum, akan lebih baik menggunakan body lotion dengan wangi yang serupa. Atau setidaknya, kenakan body lotion yang tidak memiliki wangi yang semerbak. Sehingga, hanya parfum Anda yang memiliki wangi yang menonjol dan wanginya tidak bercampur aduk dengan body lotion.
Beberapa orang memiliki kecenderungan keringat yang tak dapat menyatu dengan parfum-parfum tertentu. Akibatnya, saat keringat bercampur dengan parfum bau tubuh menjadi aneh. Karena itu, cobalah cari wangi parfum yang ringan bila Anda memiliki kecenderungan keringat yang berlebih atau berbau tak sedap. Atau mencoba mencari wangi parfum yang tepat.
Bila ingin memiliki wangi yang tahan lama, pilihlah parfum yang memang berlabel eau de parfume di botolnya. Bukan jenis eau de toillete, body spray atau body musk. Wangi parfum akan bertahan sekitar 8 jam.
Jadi, semprotkan parfum untuk sentuhan akhir yang sempurna sebelum beranjak dari rumah.
Sumber


pemutih wajah alami
moreskin kosmetik alami dari NASA

0 comments:

jual Erhsali Peeling Spray Manfaat
Jual Sabun Erhsali Manfaat
Daftar Reseller gratis tanpa stok barang

Baca Lainnya

Herbal Diabetes
Herbagyn NASA
Herbagyn NASA
.comment-content a {display: none;}