Terapi Herbal Pengobatan Stroke dari NASA | Blog Ayah Azzam Blog Ayah Azzam
Home » , » Terapi Herbal Pengobatan Stroke dari NASA

Terapi Herbal Pengobatan Stroke dari NASA

Stroke merupakan serangan mendadak yang terjadi pada pembuluh darah otak disebabkan oleh penyumbatan atau pecahnya pembuluh darah dalam otak. Stroke juga merupakan penyakit neurologik (syaraf) yang paling sering mengakibatkan cacat dan kematian. Karena itu, stroke akut dapat disebut sebagai brain attack atau serangan otak.
Gejala-gejala stroke seperti Kelumpuhan separuh atau beberapa bagian tubuh (Hemiplegia), Gangguan menelan (Disfagia), Gangguan bicara, Pelo atau gagu (Disartria), Gangguan komunikasi (Afasia), Dan lain-lain. Penyebab stroke antara lain Darah tinggi atau hipertensi, Penyakit jantung, Diabetes mellitus, Merokok, Penyumbatan pembuluh darah otak atau aterosklerosis, Kadar kolesterol tinggi, Alkohol dan narkotika, Kurang olahraga, Kegemukan atau obesitas, Pola makan yang salah, Migren atau sakit kepala sebelah, Stress, dan Umur
Seseorang yang pernah terserang stroke mempunyai kecenderungan lebih besar akan mengalami serangan ulang, terutama bila faktor penyebab tidak ditanggulangi dengan baik. Produk Herbal Stroke NASA merupakan produk-produk alami, yang diolah melalui proses bioteknologi tinggi sehingga merupakan food suplemen yang sesuai untuk menjaga kesehatan serta Mencegah dan membantu proses penyembuhan stroke antara lain
Natural Lecithin terbuat dari olahan kacang kedelai yang bermanfaat dalam menghadapi stroke antara lain :
Aterosklerosis merupakan penyebab utama serangan stroke. Hal ini disebabkan oksidasi kolesterol oleh radikal bebas. Oksidasi tersebut dapat menyebabkan timbunan kolesterol (ateroma) pada pembuluh darah yang menuju ke otak. Ateroma menyebabkan penyempitan dan pengerasan pembuluh darah yang dinamakan aterosklerosis. Lecithin mengandung antioksidan. Secara alami antioksidan merupakan senyawa anti radikal bebas, sehingga dapat mencegah dan melindungi kolesterol dari oksidasi radikal bebas yang merupakan penyebab aterosklerosis dan stroke. Lechitin mengandung Cholin. Cholin dalam metabolisme tubuh dapat diubah bentuk menjadi Sitokolin. Sitokolin dapat melarutkan penumpukan asam lemak bebas yang bersifat toksik atau racun. Penumpukan tersebut merupakan penyebab penyumbatan pembuluh darah yang mengakibatkan stroke.
Lecithin selain mengandung Cholin juga mengandung Inositol yang bersifat lipotropik, sehingga dapat mengendalikan tingkat kekentalan kolesterol, menjaga kolesterol tetap cair, melarutkan sel busa (foam cell) yang menempel serta menyumbat pembuluh darah yang menuju otak sehingga dapat bekerja secara normal. Lecithin merupakan sumber atau bahan baku dari penghantar syaraf (neuro transmitter) Acethylcholine (Ach), penambahan lecithin dapat memperbaiki penghantaran dari satu sel syaraf ke sel syaraf yang lain dan merangsang perbaikan sel syaraf yang rusak akibat serangan stroke.
ENBEPE memiliki kandungan asam brahmic, sphingomyelin dan cholin yang merupakan unsur-unsur penyusun sistem syaraf pusat (otak dan tulang belakang) dan sangat diperlukan untuk menjalankan kerja otak secara normal. Serangan stroke menyebabkan terjadinya gangguan fungsi otak dan kerusakan sel-sel syaraf. Terapi pada penderita stroke dapat membantu mempercepat perbaikan sel syaraf yang rusak, mempercepat pertumbuhan dendrit dan sangat mendukung proses penyembuhan stroke.
Penggunaan lecithin dan ENBEPE bagi penderita stroke merupakan terapi gabungan atau kombinasi yang sangat baik.
terapi pengobatan stroke nasa
Merupakan Food Suplemen yang Berasal dari Madu Lebah dan Memiliki Kandungan Gizi Tinggi dan Lengkap yang Bermanfaat antara Lain.
Menjaga kesehatan sel sel tubuh, kandungan nutrisi dan Natural Lyophillized Royal Jelly berfungsi membantu proses sintesis organik dan memulihkan sel sel tubuh yang rusak.
Natural Lyophillized Royal Jelly membantu menormalkan tekanan darah. penelitian menunjukan royal jelly dapat membantu menormalkan tekanan darah. tekanan darah tinggi merupakan salah satu faktor resiko penyebab timbulnya stroke.
Natural Lyophillized Royal Jelly memiliki kandungan Acethylcholine yang sangat bermanfaat untuk menjaga kerja normal dari syaraf dan otak.
Natural Lyophillized Royal Jelly memiliki kandungan asam panthotenat, sejenis vitamin berfungsi meningkatkanpenyerapan zat gizi yang lain dan membantu fungsi fisiologis tubuh, membantu mempertahankan kerja organ tubuh secara normal.
Natural Lyophillized Royal Jelly memiliki kandungan asam amino esensial yang sangat bermanfaat untuk perbaikan jaringan tubuh yang rusak.
Dosis dan aturan pakai dapat dilihat pada label produk.
Penggunaan pilihan produk secara lebih lengkap dapat mengoptimalkan proses penyembuhan.
Untuk Order dan Konsultasi
SMS whatsapp 0898-7-250-250 / 0856-55-170-170


pemutih wajah alami
moreskin kosmetik alami dari NASA

0 comments:

jual Erhsali Peeling Spray Manfaat
Jual Sabun Erhsali Manfaat
Daftar Reseller gratis tanpa stok barang

Baca Lainnya

Herbal Diabetes
Herbagyn NASA
Herbagyn NASA
.comment-content a {display: none;}