Salah Satu Doa Rosulullah yang ditolak oleh Allah SWT | Blog Ayah Azzam Blog Ayah Azzam
Home » » Salah Satu Doa Rosulullah yang ditolak oleh Allah SWT

Salah Satu Doa Rosulullah yang ditolak oleh Allah SWT

Selain Ngeblog tentang Masalah Duniawi Adakalanya kita ingin Belajar tentang Agama agar menambah rasa Iman Kita Kepada Allah SWT. Diriwayatkan oleh Amir bin Said dari Bapaknya berkata bahwa Suatu hari Rasulullah SAW telah datang dari daerah berbukit dan Rasulullah SAW sampai di masjid Bani Mu'awiyah lalu beliau masuk ke dalam masjid dan menunaikan sholat dua rakaat. Maka kami pun turut sholat bersama dengan Rasulullah SAW. Kemudian Rasulullah SAW berdoa dengan doa yang agak panjang kepada Allah SWT. Setelah selesai beliau berdoa maka Rasulullah SAW pun berpaling kepada kami lalu bersabda yang bermaksud menjelaskan tentang Doa Beliau.
Beliau Bersabda "Aku telah Berdoa bermohon kepada Allah SWT Tiga perkara dalam tiga perkara itu Allah SWT Hanya mengabulkann Dua perkara saja dan Satu Perkara lagi ditolak.
Doa Yang Pertama Aku telah memohon kepada Allah SWT supaya tidak membinasakan Umatku dengan Musim Yang Susah dan Berat yang berpanjangan. Dan Permohonanku ini dikabulkan oleh Allah SWT.
Doa Yang Kedua Aku telah memohon kepada Allah SWT supaya Umatku ini jangan dibinasakan dengan Bencana Tenggelam (seperti banjir besar yang telah melanda umat Nabi Nuh A.S). Dan Permohonanku ini telah dikabulkan oleh Allah SWT.
Doa Yang Ketiga Aku telah memohon kepada Allah SWT supaya umatku tidak dibinasakan karena Perselisihan sesama mereka (Peperangan Di Antara sesama Umat Islam). Tetapi permohonanku tidak dikabulkan (telah ditolak).
Seperti Apa yang kita lihat Saat ini Dimana Negara-negara Islam Saling Menghancurkan antara satu sama lain. Dengan berbagai Alasan Mereka saling Serang. Serta saling melakukan Pembenaran Terhadap diri sendiri. Tidak Segan Membunuh sesama Muslim Jika Memang Itu membuat Mereka Puas. Bukankah kita Tahu Bagi Alllah SWT Satu orang Muslim yang meninggal atau terbunuh lebih berharga dari Bumi beserta isinya.
 Doa Rosulullah yang ditolak
Mari kita Renungkan Saudaraku. Semoga Allah Meridhoi Kita Dalam Menjalani Kehidupan ini.


pemutih wajah alami
moreskin kosmetik alami dari NASA

0 comments:

jual Erhsali Peeling Spray Manfaat
Jual Sabun Erhsali Manfaat
Daftar Reseller gratis tanpa stok barang

Baca Lainnya

Herbal Diabetes
Herbagyn NASA
Herbagyn NASA
.comment-content a {display: none;}